blogkombecks
Sedang memuat...

Kalah 0-3 Dari PSM Pupus Harapan PSLS Lhokseumawe

Kalah 0-3 Dari PSM Pupus Harapan PSLS Lhokseumawe. PSLS Lhokseumawe akhirnya resmi tersingkir dari persaingan lolos ke ISL musim depan setelah kalah 0-3 atas PSM Makassar dalam lanjutan play-off IPL 20 Oktober 2013.

Kepastian tidak lolosnya PSLS Lhokseumawe ini dapat dilihat dari jumlah poin PSLS yang dari 3 pertandingan poinnya masih 0.  Dengan 1 pertandingan tersisa menghadapi Pro Duta (22/10), hasilnya sudah tidak menentukan bagi PSLS.

Untuk lolos ke tahap verifikasi klub profesional PSLS bersama 9 klub lainnya harus berada di 3 besar klasemen masing-masing grup. Enam klub ini ditambah Semen Padang FC akan diverifikasi untuk diperoleh 4 klub saja yang lolos ke ISL.

Bukan hanya klub IPL yang harus lolos verifikasi sebelum bergulirnya liga hasil unifikasi ISL dan IPL musim depan. Klub-klub ISL juga harus lolos tahap verifikasi dari PSSI yang konon katanya juga melibatkan AFC.

Sementara klub asal Aceh lainnya, Persiraja yang tergabung masih memiliki kans untuk lolos jika pada 2 pertandingan terakhir mampu memaksimalkan poin.

Beranda item