blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Play-off IPL Hari ini 23 Oktober 2013

Jadwal Play-off IPL Hari ini Rabu, 23 Oktober 2013 . Hari ini akan disajikan pertandingan penting perebutan juara grup L.  Perseman dan Persepar yang masih menyisakan dua laga siap menjungkalkan Persiba yang saat ini masih kokoh dipuncak klasemen grup L.

Baca juga :
Jadwal Play-off IPL 2013
Hasil dan Klasemen Play-off IPL

Peluang Perseman Manokwari untuk juara grup L semakin terbuka lebar jika mereka bisa menang pada 2 laga terakhir, karena salah pada salah satu laga tersebut Perseman akan berhadapan dengan Persiba.  Namun Persepar tentu siap menghadirkan kejutan.

Persepar siap menghancurkan mimpi Perseman yang ingin menyalip Persiba di laga akhir. Apa lagi keduanya menunjukan penampilan yang berimbang dari 2 pertandingan yang sudah dijalani. Persepar dan Perseman kini sama-sama mengumpulkan 4 poin, selisih poin yang sama yaitu 2, dan produktivitas gol yang sama.

Malam harinya juga diadakan pertandingan antara PSIR menghadapi Persiraja. Laga ini sudah  tidak menentukan lagi bagi Persiraja. Melihat jumlah poin yang masih 0 tidak mungkin baru Persiraja untuk lolos ke tahap verifikasi klub yang akan dilakukan PSSI untuk memilih 4 klub terbaik.

Menarik untuk disaksikan pertandingan ini. Berikut jadwalnya

Rabu, 23 Oktober 2013
KOMBECKS
15.30 WIB :  Perseman Manokwari vs Persepar Palangkaraya
19.00 WIB :  PSIR Rembang vs Persiraja Banda Aceh
Jadwal 415039593391168597

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!