blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Play-off IPL hari ini 17 Oktober 2013

Jadwal Play-off IPL hari ini Kamis, 17 Oktober 2013. Play-off Liga Prima Indonesia hari ini adalah pertandingan perdana pada grup L yang mempertemukan Persiraja vs Persepar dan PSIR vs Persiba Bantul.

Sehari sebelumnya Play-off IPL resmi dibuka dengan 2 pertandingan di grup K dimana Bontang FC menang 4-3 atas PSLS Lhokseumawe dan Persijap menahan imbang 1-1 Pro Duta FC.

Persaingan yang cukup ketat membuat setiap tim harus memaksimalkan setiap laga yang dihadapai. Dengan hanya 3 besar masing-masing grup yang berhak untuk lolos ke tahap verfikasi klub membuat persaingan semakin panas. Apa lagi juara masing-masing grup berpeluang menjadi juara IPL tahun ini.

Berikut adalah jadwal pertandingan Play-off IPL hari ini:


Kamis, 17 Oktober  Grup L   
KOMBECKS

Persiraja Banda Aceh Vs Persepar Palangkaraya
Walaupun hingga IPL dihentikan Persiraja Banda Aceh berada diperingkat yang lebih rendah 4 strip dari Persepar namun jumlah pertandingan Persiraja baru 17 dengan poin 29 sementara Persepar telah menjalani 22 pertandingan dengan 35 poin.  Bisa dilihat bahwa kekuatan kedua tim berimbang.

PSIR Rembang Vs Persiba Bantul
Tuan rumah Persiba Bantul tentu lebih diunggulkan pada laga ini.  Sangat sulit untuk mengalahkan Persiba jika bermain di Stadion Sultan Agung. Namun berbekal peringkat yang lebih baik di klasemen reguler IPL (sebelum dihentikan) membuat PSIR siap menghadirkan kejutan pada laga ini.

Update terbaru pertandingan PSIR vs Persiba ini akan disiarkan oleh Sindo TV dan tv jaringannya.

Jadwal lainnya >  
Jadwal 2281584271205401477

Beranda item