blogkombecks
Sedang memuat...

Indonesia vs China Hanya Akan Ditonton 500 Orang

Indonesia vs China Kualifikasi Piala Asia grup C Hanya Akan Ditonton 500 Orang. Hal ini menyusul ditolaknya permohonan PSSI  yang meminta agar AFC mengizinkan laga ini ditonton oleh 5000 orang. Seperti kita ketahui Indonesia sebelumnya mendapatkan sanksi dari AFC berlaga tanpa penonton dilanjutan kualifikasi Piala Asia 2015.

Permohonan PSSI agar laga bisa disakskan 5000 orang di stadion tak dikabulkan AFC. AFC hanya mengizinkan laga ini disaksikan oleh 500 orang saja, termasuk official dan media. Keputusan ini tentu sangat merugikan bagi skuat garuda yang butuh kemenangan pada lagai ini.

Permohonan PSSI ini menyusul dijatuhkannya hukuman bertandingan tanpa penonton dalam laga selanjutnya di kualifikasi Piala Asia karena PSSI dianggap bersalah tidak mampu melarang penggunaan flare dan kembang api di dalam stadion.

Jumlah sebanyak 500, yang diizinkan akhirnya harus dibagi. Untuk tim China, pihak penyelenggara memberikan jatah sebanyak 50. Sementara sisanya akan disebar untuk patner PSSI. Sementara itu dari 150 kuota wartawan juga harus dibagi 25 diantaranya untuk wartawan China.

Saat ini Indonesia butuh kemenangan. Pasalnya dari dua pertandingan yang sudah dijalani Indonesia menderta dua kekalahan 0-1 dari Iraq dan 1-2 dari Arab Saudi. Sangat disayangkan pada laga penting ini Indonesia tidak mendapatkan dukungan langsung suporter.
Timnas Indonesia 1079558914180371368

Beranda item