blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir : Persijap 5-0 PSLS Play-off IPL 2013

Hasil Skor Persijap 5-0 PSLS Play-off IPL 2013. Persijap Jepara berhasil menang telak 5-0 atas PSLS Lhokseumawe dalam lanjutan play-off IPL 18 Oktober 2013 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Lima gol kemenangan Persijap dicetak oleh Noor Hadi pada menit ke-43, 56, 92 dan gol Julio Alcorse pada menit ke-68 dan 89.

Baca juga:
Update klasemen
Hasil Play-off 18 Oktober

Dengan hasil ini Persijap mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan dan sukses menggusur Bontang FC di puncak klasemen sementara grup K. Bontang FC harus turun satu strip karena baru mengumpulkan 3 poin.

Pada babak pertama kedua tim tampak kesulitan untuk membobol gawang lawan. Melihat keadaan ini pelatih Persijap jeli melihat kelemahan timnya. Beberapa menit menjelang babak pertama usai sang pelatih mengeluarkan Widya Wahyu dan menggantikannya dengan Noor Hadi.

Pergantian ini terbukti efektif, tak lama berselang pada menit ke-43 Noor Hadi langsung mencetak gol pembuka bagi Persijap setelah mendapat umpan dari Fauzan Jamal. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Persijap yang unggul satu gol bermain lebih agresif. Serangan yang dibangun membuat lini belakang PSLS sedikit panik. Pelanggaran keras Camara terhadapa Noor Hadi membuat wasit mengeluarkan kartu kuning.

Melihat kiper PSLS M. Aly yang terlalu kedepan berhasil dimanfaatkan Noor Hadi setelah bola umpan lambung dari lini tengah berhasil dikuasainya dengan skill individunya pada menit ke-56 Noor Hadi mencetak gol keduanya untuk membuat Persijap unggul 2-0. Camara sempat melakukan penyelamatan, namun tak mampu membendung arah bola.

Tak ingin ketinggalan, Julio Alcorse ikut membukukan namaya di papan skor setelah berhasil membobol gawang PSLS yang kini dikawal oleh Sukirmanto pada menit ke-70. Menjelang berakhirnya waktu normal tepatnya menit ke-89 Julio Alcorse kembali mencetak gol.

Noor Hadi melengkapi hattrick-nya pada menit ke-92 sekaligus membuat Persijap unggul 5-0. Hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan tercipta, skor berakhir dengan kemenagan Persijap 5-0 atas PSLS.

Dengan hasil ini Persijap berhasil menyalip Bontang FC dipuncak klasemen. Lihat update klasemen
Hasil 6832648825290852832

Beranda item