blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil : Semen Padang 2-1 Perseman Manokwari IPL 2013

Hasil Semen Padang vs Perseman Manokwari IPL 2013. Semen Padang menang dengan skor 2-1 atas Perseman Manokwari dalam lanjutan putaran kedua IPL yang dilangsungkan di Std. H. Agus Salim, Padang, Rabu 2 Oktober 2013.

Kemenangan ini semakin mengokohkan Semen Padang dipuncak klasemen IPL dengan 47 poin dari 18 kali bermain. Sebelumnya Semen Padang juga meraih kemenangan 2-1 atas PSM Makassar. Kekalahan atas SP ini membuat Perseman masih tertahan di peringkat ketiga klasemen.

Terlalu semangat di awal laga Semen Padang dikejutkan oleh gol tim tamu pada pertengahan babak pertama. Fakhrurazi harus kebobolan dimenit ke-29 melalui kaki Irfan Yunus.

Hingga babak pertama usai skor bertahan 1-0 untuk tim tamu. Melihat kurangnya maksimalnya penampilan Fakhruraz sore ini, Jafri Sastra akhirnya menurunka kiper utama Jandia Eka Putra pada babak kedua.

Semen Padang yang belum sekalipun terkalahkan dikandang sejak tahun 2010 tentu tidak ingin dipermalkukan. Sepanjang babak kedua SP lebih menguasai jalannya pertandingan dan mengurung pertahanan Perseman.

Namun gol penyama kedudukan baru lahir pada menit ke-61 melalui gol yang dicetak oleh Muhammad Nur Iskandar. Skor berubah menjadi 1-1.

Tak butuh waktu lama bagi SP untuk berbalik unggul. Menit ke-67 Hendra Adi Bayauw berhasil mencetak gol untuk membuat Semen Padang unggul 2-1.

Menjelang berakhirnya laga sepakan keras Joshua Pahabol nyaris membuat skor menjadi 3-1. Namun sayang tendangannya masih melambung diatas mistar gawang. Hingga petandingan usai tidak ada tambahan gol tercipta.

Semen Padang berhasil meraih poin penuh dan menjaga rekor kandang tak terkalahkan sejak 2010.
Semen Padang FC 1028326132068278869

Beranda item