blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Play-off IPL Hari ini 17 Oktober 2013

Hasil Play-off IPL Hari ini 17 Oktober 2013. Hasil pertandingan play-off IPL hari ini.  Hari ini adalah play-off IPL grup L yang mempertemukan antara Persepar Palangkaraya vs Persiraja Banda Aceh dan PSIR Rembang vs Persiba Bantul.

Lihat juga  :
Jadwal lengkap play-off IPL 
Hasil dan Klasemen Play-off

Berikut laporan pertandinganya:
Persepar 4-1 Persiraja
Persepar berhasil menang telak atas Persiraja pada pertandingan perdana mereka di grup L play-off IPL di Stadion Sultan Agung, Bantul Kamis sore, 17 Oktober 2013.

Inilah kejutan pertama di grup L. Gol kemenangan Persepar di cetak oleh Emile Bertrand pada menit ke-18 dan 79, Antonio Teles pada menit ke-31, dan gol Basri Lohy pada menit ke-67. Gol balasan Persiraja dicetak oleh Fahrizal Dillah pada menit ke-90.

Dengan hasil ini Persepar sementara memuncaki klasemen grup L. Namun posisi Persepar masih belum aman karena pada malam harinya akan ada pertandingan di grup yang sama yang mempertemukan antara PSIR vs Persiba

PSIR 1-4 Persiba
Persiba Bantul akhirnya bisa meraih poin penuh menghadapi PSIR Rembang dalam lanjutan play-off IPL grup L. Sepanjang babak pertama Persiba seakan menemui kebuntuan, berkali-kali peluang diperoleh namun tak satupun bebuah gol. Beruntung menjelang babak pertama usai sundulan I Made Wirahadi berhasil menjebol gawang PSIR.

Pada babak kedua tak butuh waktu lama bagi Persiba untuk memperbesar keunggulan. Pada menit ke-50 giliran Roberto Kwateh menjebol gawang PSIR. Hanya lima menit berselang Ezzequiel Gonzales memperbesar keunggulan. Pesta kemenangan Persiba ditutup oleh gol Ugik Sugiyanto Pada menit ke-90.

Sementara gol balasan PSIR tercipta dari titik putih yang dieksekusi oleh Cristian Lenglolo pada menit ke-66.

Hasil ini membuat Persiba menyamai skor kemenangan Persepar sore tadi.

Update klasemen Play-off IPL
Hasil 656037281266907676

Beranda item