blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Play-off IPL 18 Oktober 2013

Hasil Play-off IPL 18 Oktober 2013. Hasil skor akhir pertandingan Play-off hari ini adalah Persijap 5-0 PSLS Lhokseumawe. Pro Duta yang main bertahan sejak pertandingan akhirnya berhasil mencuri gol di menit ke-89, skor akhir PSM 0-1 Pro Duta.

Lihat juga:
update klasemen

Berikut laporan pertandingannya:

Persijap 5-0 PSLS

Bermain dihadapan pendukung sendiri Persijap tampak kesulitan menjebol gawang PSLS pada babak pertama.  Masuknya Noor Hadi menjelang berakhirnya babak pertama menggantikan Widya Wahyu akhirnya berbuah manis.

Tak lama setelah ia masuk, Noor Hadi berhasil menjebol gawang PSLS dengan sundulan pada menit ke-43 setelah menerima umpan silang dari Fauzan Jamal.

Memasuki babak kedua Persijap makin percaya diri berkat satu gol yang tercipta sebelum jeda. Tertekan sejak menit awal babak kedua membuat Camara mendapatkan kartu kuning dari wasit setelah melanggar Noor Hadi.

Tak lama berselang pada menit ke-56 Noor Hadi kembali menjebol gawang PSLS. Berawal dari umpan lambung dari tengah, kiper M. Aly yang terlalu ke depan membuat Noor Hadi leluasa menguasai bola dan langsung menendang bola ke arah gawang. Camara yang mencoba melakukan penyelamatan tak mampu menghentikan bola. Skor menjadi 2-0.

Tak butuh waktu lama bagi Persijap untuk memimpin 3-0 setelah Julio Alcorse berhasil menjebol gawang PSPS pada menit ke-70 yang kini dikawal oleh kiper pengganti Sukirmanto.

Menjelang berakhirnya waktu normal tepatnya menit ke-89 Julio Alcorse kembali mencetak gol. Noor Hadi melengkapi hattrick-nya pada menit ke-92 sekaligus membuat Persijap unggul 5-0.

Dengan hasil ini Persijap berhasil menyalip Bontang FC dipuncak klasemen. Lihat update klasemen

PSM Makassar 0-1 Pro Duta.
PSM yang begitu semangat untuk meraih poin perdana pada laga ini akhirnya harus kecewa kecolongan di menit-menit akhir. Adalah Girts Karlson yang menjadi mimpi buruk bagi PSM. Gol Girts Karlson pada menit ke-89 akhirnya memastikan 3 angka bagi Pro Duta.

Jika melihat jalannya pertandingan, PSM sebenarnya tampil cukup bagus, beberapa kali peluang tercipta namun tak satupun berbuah gol. Sementara Pro Duta yang sepanjang pertandingan fokus untuk bertahan berhasil memanfaatkan peluang terbaik di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini Pro Duta naik 1 peringkat ke peringkat kedua menggusur Bontang FC. Saat ini Pro Duta mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan. Pro Duta hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen grup K, Persijap yang sore hari tadi menang telak 5-0 atas PSLS.
Hasil 4234572986471032136

Beranda item