blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil BTV Cup : Bangu Athletico Clube 3-1 Semen Padang FC

Hasil BTV Cup : Bangu Athletico Clube 3-1 Semen Padang FC. Semen Padang harus mengalami kekalahan 1-3 saat berhadapan dengan klub Brazil Bangu Athletico Clube dalam lanjutan BTV Cup di Stadion Binh Duong Vietnam Senin 28 Oktober 2013.

Semen Padang tertinggal lebih dulu 2-0 dalam kurun waktu 22 menit. Bangu Athletico Clube membuka keunggulan pada menit ke-16 lewat gol Cardoso. Hanya butuh waktu 6 menit Bagi Bangu untuk memperbesar keunggulan. Pada menit ke-22 giliran Guimaraes yang mejebol gawang SP.

Semen Padang yang berusaha untuk membalas menemukan kebuntuan ketika Edward Wilson tak kunjung mampu menembus ketatnya lini belakang Bangu. Hingga babak pertama usai skor tetap bertahan 2-0.

Bangu yang terlalu fokus menghentikan Edu akhirnya harus kebobolan oleh gelandang Semen Padang Esteban Vizcarra pada menit ke-52.

Namun tak butuh waktu lama bagi Bangu untuk kembali memperbesar keunggulan. Tepat pada menit ke-56 Bangu kembali membobol gawang Semen Padang FC. Anderson mengubah skor menjadi 3-1.

Pada menit ke-75 Semen Padang harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Wahyu Wijiastanto harus meninggalkan lapangan pertandingan setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit.

Berhasil meraih kemenangan atas Semen Padang, Bangu merangsek ke puncak klasemen dengan poin 4 setelah sebelumnya meraih 1 poin saat bermain imbang 1-1 menghadapi Dong Nai.

Sementara Vietnam U23 yang juga meraih kemenangan 1-0 dihari yang sama atas Dong Nai hanya penempati peringkat kedua dengan 4 poin karena kalah selisih gol dari Bangu. Dong Nai sendiri menempati peringkat ketiga dengan poin 1 sementara Semen Padang berada didasar klasemen dengan poin satu kalah selisih gol dari Dong Nai.

Dengan hanya menyisakan 1 pertandingan sangat berat bagi Semen Padang untuk bisa lolos ke semifinal. SP harus menang dengan selisih gol yang besar menghadapi Dong Nai pada laga terakhir.
Turnamen dan Uji Coba 2152710470241037505

Beranda item