blogkombecks
Sedang memuat...

Edu, Jajang, dan Elie Sudah Bergabung di Vietnam

Edu, Jajang, dan Elie Sudah Bergabung di Vietnam bersama skuad Semen Padang untuk mengikuti turnamen invitasi BTV Cup 2013. Beberapa hari yang lalu diberitakan bahwa Semen Padang membawa 21 pemain ke Vietnam. Namun diantara nama tersebut ada 3 nama yang tidak ikut bersama rombongan.

Tiga pemain ini adalah Edward Wilson, Jajang Paliama, dan Elie Aiboy. Tiga pemain ini baru menyusul 24 Oktober, satu hari menjelang latihan. 

Seperti dilansir situs resmi Semen Padang FC di Semenpadangfc.co.id tiga pemain ini sudah bergabung dalam latihan tim tadi pagi (25/10).  Elie terlambat bergabung karena ikut bermain bersama Indonesa Red saat menjamu United Red beberapa waktu lalu.

Edu terlambat karena harus mengurus visa terlebih dahulu. Sementara Jajang harus menyelesaikan urusannya ditanah air sebelum berangkat.

Dengan bergabungnya tiga pemain ini maka lengkaplah 21 pemain yang dibawa Semen Padang FC untuk mengikuti turnamen BTV Cup yang akan diselenggarakan mulai 25 Oktober hingga 3 November mendatang.

Semen Padang tergabung di grup B bersama Vietnam U23, Bungu Athletico Clube (Brazil), dan Dong Nai (Vietnam).

Semen Padang akan menjalani 3 laga pada babak grup laga pertama 26 Oktober menghadapi Vietnam U23, laga kedua 28 Oktober menghadapi Bangu Atlético Clube, dan laga ketiga 30 November menghadapi Dong Nai.  Pertandingan pertama disarkan di BTV 2 sedangkan pertandingan kedua dan ketiga disiarkan di BTV 1.
Turnamen dan Uji Coba 4535507118069107634

Beranda item