blogkombecks
Sedang memuat...

Titus Bonai Diincar Perseru Serui

Titus Bonai Diincar Perseru Serui. Setelah mamastikan diri lolos promosi ke Indonesian Super League, Perseru Serui kini mulai berburu pemain baru. Dua pemain yang ditargetkan manajemen Perseru adalah Titus Bonai dan Oktovianus Maniani.

Perseru Serui lolos ke ISL setelah pada semifinal Divisi Utama berhasil mengalahkan Persik Kediri melalui adu pinalti yang berakhir 5-4 setelah hingga perpanjang waktu hanya bermain imbang 2-2.

Kesuksesan ini membuat Perserui menyusul Persebaya Suarabaya yang telah lebih dulu memastikan lolos ke Indonesian Super League. Persebaya menang 4-1 atas Persikabo Bogor.

Seperti diberitakan republika, Manajer Perserui Ayorbaba mengatakan bahwa setelah memastikan diri lolos ke ISL, Perserui perlu untuk mendatangkan pemain bintang yang sudah berpengalaman di ISL.

Alasan lain dibidiknya Okto dan Tibo lanjut manajer Perserui adalah karena kedua pemain ini adalah putra daerah dan adanya permintaan kerabat dekat pemain yang ingin mereka memperkuat tim kampung halamannya.

Sejauh ini Titus Bonai telah menjadi sosok penting dalam skuad Semen Padang FC. Tibo telah memberikan warna sendiri dilini depan SP yang membuat SP mampu melaju hingga babak perempat-final AFC cup 2013.

Pada awal agustus lalu, pemain Semen Padang lainnya Elie Aiboy dikabarkan juga menjadi incaran klub lain. Dikabarkan Perseman Manokwari tertarik untuk mendatangkan Elie.
Rumor Transfer 697532856042099227

Beranda item