blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persebaya vs Persikabo : 4-1

Hasil Skor Akhir Persebaya vs Persikabo 4-1. Persebaya berhasil mengalahkan Persikabo Bogor dengan skor 4-1 pada pertandingan semifinal divisi utama Liga Indonesia Minggu 8 September 2013, di Stadion Manahan Solo sekaligus memastikan diri lolos promos ke ISL musim depan.

Empat gol persebaya dicetak oleh  Srdan Lopicic (menit 22 dan 54) dan Jean Paul Boumsong (menit 57 dan 80). Sementara gol balasan Persikabo Bogor dicetak oleh Alenjandro Tobar.

Pada pertandingan ini Persebaya tampil domina atas Persikabo. Saat pertandingan baru berjalan 22 menit tendangan bebas Srdan Lopicic tak mampu ditangkap kiper Persikabo.

Unggul 1 gol membuat Persebaya leluasa menyerang pertahanan Persikabo yang sudah mulai panik. Umpan terobosan Paul Boumsong berhasil disabut Srdan Lipocic untuk membuat Persebaya unggul 2-0 pada menit ke-52.

Tak mau kalah denga Srdan Lopicic, Paul Boumsong menambah keunggulan Persebaya dengan 2 golnya pada menit ke 57 dan 80.

Menjelang berakhirnya pertandingan seorang pemain Persikabo dijatuhkan di kotak pinalti Persebaya.  Lopez Figueiredo sukses mengeksekusi tendangan pinalti tersebut untuk membuat Persikabo memperkecil ketinggalan.

Dengan hasil ini Persebaya dipastikan lolos ke Indonesian Super League musim 2014. Namun untuk memastikan juara divisi utama Persebaya harus melakoni final 1 minggu kemudian.


Hasil 3800864244090324700

Beranda item