blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Semen Padang vs Tampines Rovers : 2-0

KOMBECKS - Hasil Semen Padang vs Tampines Rovers berakhir dengan skor 2-0 pada pertandingan uji coba internasional yang digelar di Stadion GOR H. Agus Salim, Padang, Kamis 5 September 2013 malam.

Kick-off pertandingan ini sempat tertunda akibat hujan lebat disertai badai yang membuat lapangan tergenang air.  Setelah menunggu sekitar satu jam akhirnya kick-off dapat dilakukan walaupun beberapa titik di lapangan masih tergenang air.

Saat babak pertama beru berlangsung 3 menit Semen Padang berhasil unggul berkat gol yang dilesakkan oleh Titus Bonai.

Licinnya lapangan membuat permainan kedua tim kurang maksimal. Hingga babak pertama usai skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua Semen Padang bermain lebih agresif. Namun Tampines Rovers lebih dulu membuka peluang melalui tendangan keras Aleksandar Duric, beruntung Jandia sigap mengamankan gawang SP.

Semen Padang akhirnya memperbesar keunggulan atas juara 4 kali S-League itu menjadi 2-0 berkat gol Vendry Mofu pada menit ke-52 memanfaatkan umpan Titus Bonai.

Hingga pertandingan usai Tampines Rovers tak mampu melesakkan satu gol pun. Namun kemenangan ini sedikit ternoda karena kartu merah yang diterima oleh Edward Wilson Junior pada menit ke-23.

Secara keseluruhan terlihat skuad Semen Padang sudah siap menghadapi babak perempat-final AFC Cup yang akan di gelar pada 17 dan 24 Semptember mendatang.
Hasil Pertandingan Semen Padang 7296537775443206118

Beranda item