blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Pertandingan Persib vs Malaysia U23 Menpora Cup 2013

Hasil Pertandingan Persib vs Malaysia U23 Menpora Cup 2013. Persib gagal meraih poin penuh pada laga perdananya di Indonesia International Tournament Menpora Cup 2013 setelah ditahan imbang 2-2 oleh Malaysia U23 pada pertandingan penyisihan grup A Jumat 20 September di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Permainan Malaysia U23 yang terorganisasi dengan baik sempat menyulitkan Persib Bandung pada babak pertama. 5000 pendukung Persib terbungkam ketika Malaysia U23 unggul lebih dulu pada menit ke-10 melalui gol yang dicetak oleh Saarvindran.

Rapuhnya lini pertahanan Persib kembali berhasil diekploitasi oleh Harimau Muda ketika Saarvindran nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-15 beruntung kiper Persib masih mampu menggagalkannya.

Tersentak dengan gol Malaysia U23, Persib yang semula bermain hati-hati mulai menunjukkan permainan terbuka.  Berkali-kali Persib mampu mengurung pertahanan Malaysia. Solidnya lini belakang Malaysia membuat Persib kesulitan untuk mencari peluang.

Penonton akhirnya bersorak ketika aksi individu Kenji Adachihara di sisi kiri gawang Malaysia membuat kepanikan. Sepakan Kenji berubah arah setelah mengenai kaki kiper Malaysia dan kaki pemain belakang Malaysia yang membuat bola mengarah ke dalam gawang. Goll !!! Skor berubah imbang 1-1.

Terus tertekan membuat skuad muda Malaysia bertambah panik. Puncaknya pada menit ke-53 terjadi pelanggaran di kotak pinalti Malaysia. Muhammad Ridwan yang mengambil tendangan tersebut sukses membawa Persib berbalik unggul 2-1.

Mental yang sudah teruji di skuad Malaysa membuat mereka kembali bangkit. Menit ke-61 Muhammad Ridzhuan berhasil memaksakan skor menjadi 2-2.

Dengan hasil ini Persib dan Malaysia masih tertahan di peringkat 2 dan 3 klasemen grup A setelah sebelumnya di grup yang sama Central Coast Mariners menang 2-0 atas Sriwijaya FC.
Menpora Cup 2013 655890286063423150

Beranda item