blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Pertandingan Central Coast Mariners vs Sriwijaya FC Menpora Cup 2013

Hasil Pertandingan Central Coast Mariners vs Sriwijaya FC Menpora Cup 2013. Sriwijaya FC harus menelan kekalahan atas juara 2 kali A-League Central Coast Mariners dalam penyisihan grup A Menpora CUP Jumat 20 September 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Juara bertahan ISL 2012-2013 ini memang tidak tampil dengan kekuatan penuh seperti saat mereka menjuarai ISL, hengkangnya sejumlah pemain penting memaksa Sriwijaya menurunkan mayoritas pemain U21 pada laga ini.

Dihuni pemain muda sepanjang babak pertama ternyata SFC mampu mengimbangi permainan Central Coast Mariners yang juga bermain tidak terlalu bagus.

Namun lini belakang skuad muda SFC ini akhirnya mampu dibongkar CCM pada menit ke-36. Berawal dari kemelut di lini pertahanan SFC, Matt Simon berhasil mencetak gol lewat sundulan. Skor berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua SFC yang tidak melakukan perubah signifikan terus dikurung pemain Centra Coast Mariners.  Sepanjang babak kedua pemain SFC hanya fokus bertahan.

Nick Fitzgerald akhirnya menambah keunggulan CCM pada akhir babak kedua. Berawal dari kagagalan kiper SFC, Teja memotong umpan silang, bola meluncur ke kaki Nick Fitzgerald yang berada bebas di kotak pinalti dan langsung menceploskan bola ke gawang.

Hasil ini membuat Central Coast Mariners memimpin klasemen sementara Grup A dengan 3 poin, sementara SFC menjadi juru kunci.
Menpora Cup 2013 586310407096551630

Beranda item