blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Mitra Kukar vs Persepam Menpora Cup 2013 : 0-2

Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Persepam Menpora Cup 2013 : 0-2.  Persepam Madura United berhasil meraih poin penuh pada laga perdana mereka setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 dalam pertandingan penyisihan grup Menpora Cup Sabtu 21 September 2013 di Stadio Kanjuruhan, Malang.

Meski Mitra Kukar mendapatkan banyak peluang pada awal babak pertama, namun Persepam yang mencetak gol lebih dulu pada menit ke-38. Memanfaatkan kemelut di dalam kotak pinalti, berhasil diceploskan Busari untuk membawa timnya unggul 1-0.

Sebelumnya, Mitra Kukar nyaris unggul lebih dulu, pada menit ke-26 melalui Hamka Hamzah. Namun tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti masih membentur tiang gawang.

Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Tak ingin dipermalukan Persepam, pada babak kedua Mitra Kukar menunjukan permainan terbuka. Namun solidnya lini belakang Persepam dan buruknya penyelesaian akhir membuat Mitra Kukar tak kunjung menciptakan gol.

Keasyikan menyerang lini belakang Mitra Kukar lengah. Persepam justru memperbesar keunggulan melalui serangan balik. Yunior berhasil membobol gawang Mitra Kukar pada menit ke-81. Persepam unggul 2-0 atas Mitra Kukar. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Persepam sementara menjadi pemuncak klasemen dengan poin 3. Sementara Mitra Kukar terpuruk di dasar klasemen.
Menpora Cup 2013 3752247474083924268

Beranda item