blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil dan Klasemen Grup B AFF U19 12 September 2013

Hasil dan Klasemen Grup B AFF U19 12 September 2013. Inilah hasil pertandingan hari kedua penyisihan grup B dimana Vietnam berhasil menang tipis 1-0 atas Malaysia.

Myanmar dengan susah payah dikalahkan Indonesia dengan skor 2-1. Sementara Thailand berhasil menang telak 8-0 atas Brunei Darussalam.

lihat update klasemen 

Vietnam 1-0 Malaysia
Vietnam menang tipis saat melawan Malaysia dengan skor 1-0 pada pertandingan Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis. Gol kemenangan Vietnam itu diciptakan oleh Nguyen Phong Hong Duy pada menit ke-80.

Pertandingan yang berlangsung ketat membuat kedua tim hanya bermain imbang 0-0 pada babak pertama. Namun Vietnam lebih menguasai jalannya pertandingan.

Malaysia mendapat peluang pertama pada pertandingan ini melalui tendangan bebas tepat di depan kotak pinalti. Namun Irfan Zakaria gagal memaksimalkan pelaung tersebut.

Terus menerus tertekan dengan kecepatan pemain Vietnam, pemain Malaysia mulai kewalahan. Umpan Nguyen Van Toan berhasil di maksimalkan oleh Nguyen Phong Hong Duy untuk membuat timnya unggul 1-0.

Myanmar 1-2 Indonesia
Indonesia harus menang susah payah 2-1 atas Myanmar dalam lanjutan penyisihan grup B AFF  U19 Kamis malam di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur.

Gol kemenangan Indonesia di cetak oleh Evan Dimas pada menit ke-5 dan Putu Gede pada menit ke-15. Namun kelengahan pemain belakang Indonesia membuat Myanar berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol yag di cetak oleh  Nyein Chan Aung pada menit ke-16.

Walaupun Indonesia sempat beberapa kali menguasai jalannya pertandingan namun tak satupun gol tambahan tercipta. Terlebih sesekali serangan Myanmar sempat membua mayoritas pemain Indonesia berada di daerah pertahanan. Hasil ini mengantarkan Indonesia ke puncak klasemen.

Thailand 8-0 Brunei
Thailand akhirnya meraih kemenangan pertama dengan skor telak 8-0 atas Brunei Darussalam. Kekalahan ini menjadi kekalahan telak kedua Brunei setelah sebelumnya takluk 5-0 menghadapi Indonesia.

Gol kemenangan Thailand dicetak oleh Supravee Miprathang pada menit ke-1, Ratchanon Phunklai pada menit ke-12, Chenrop Samphodi pada menit ke-38, Kullachat Jeentanorm pada menit ke-44, 47, dan 74,  Sukchuai pada menit ke-77, dan gol penutup yang lahir dua menit sebelum laga berakhir yang dicetak oleh Thawornsak.

Hasil ini membuat Thailand naik keperingkat 3 dengan 3 poin berselisih 3 poin dengan Indonesia dan Vietnam yang menempati peringkat 1 dan 2.

lihat update klasemen
Hasil 8300735238740038422

Beranda item