blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil dan Klasemen Grup B AFF U19 10 September 2013

Hasil dan Klasemen Grup B AFF U19 10 September 2013.  Pertandingan ini adalah pertandingan pertama grup B yang dilangsungkan di dua Stadion berbeda pada sore dan malam harinya.

Pertandingan pertama adalah Vietnam vs Thailand yang dilangsungkan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jatim. Kemudian dilanjutkan malam harinya Indonesia vs Brunei di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Myanmar vs Malaysia di Stadion Tri Dharma, Gresik.

lihat update klasemen 

Vietnam  3-2 Thailand
Vietnam Berhasil menundukkan Thailand dengan skor 3-2 dalam kejuaraan Piala AFF U-19 yang berlangsung di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa malam.

Gol kemenangan Vietnam masing-masing dicetak Nguyen Cong Phuong pada menit ke 11, dan dua gol lainnya dicetak oleh Nguyen Van Toan pada menit ke 14 dan 44. Sementara, dua gol Thailand masing-masing dicetak Chen Rop Samphodi pada menit ke 3, serta Supravee Miprathang pada menit ke 85.

Dengan hasil ini Vietnam langsung menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan poin 3. Namun posisi ini masih bisa terkejar jika pada 2 pertandingan malam harinya ada timnas yang menang dengan selisih lebih dari 2 gol.

Indonesia 5-0 Brunei Darussalam
Indonesia menang dengan 5 gol tanpa balas pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Didoarjo, Selasa malam atas Brunei Darussalam.

Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ilham Udin pada menit ke 12 dan 30, Hargianto pada menit ke-27, Muchlis pada menit ke-60 dan 85.

Gol ini tak mampu dibalas oleh Brunei hingga pertandingan usai. Dengan demikian untuk sementara Indonesia menguasai puncak klasemen Grup B menggusur Vietnam yang menang tipis 3-2 atas Thailand sore hari nya.

Myanmar 1-1 Malaysia
Malaysia U19 hanya bermain imbang dengan Myanmar 1-1 dalam lanjutan kejuaraan Piala AFF-U19 di Stadion Tridharma Gresik, Jawa Timur, Selasa (10/9) malam.

Gol tim muda Harimau Malaya dicetak pada menit 88 oleh Muhammad Jafri,  gol balasan dari Myanmar dicetak oleh kapten tim, Maung-Maung Soe, di menit ke 38.

lihat update klasemen
Hasil 4991212124286450888

Beranda item