blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil dan Klasemen Grup B AFF U-19 14 September 2013

Hasil dan Klasemen Grup B AFF U-19 14 September 2013. Indonesia gagal melanjutkan tren positif setelah kalah 1-2 atas Vietnam.

Thailand ahirnya harus kalah dari Malaysia dengan skor 1-2. Sementara Brunei kembali menjadi lumbung gol setelah kalah 0-6 dari Myanmar.

lihat update klasemen 

Brunei 0-6 Myanmar
Brunei akhirnya kembali menjadi lumbung gol usai kalah 0-6 atas Myanmar. Myanmar yang mengincar kemenangan perdana begitu agresif menggelontor gawang Brunei yang dikawal oleh Abdul Hafiz.

Aung Thu membuka kemenangan Thailand pada saat laga baru berjalan 4 menit. Tedangan bebas Naung Naung Latt yang gagal diamankan Abdul Hafiz memperbesar kemenangan Thailand pada pertandingan ini. Si Thu Aung menambah pundi-pundi gol Thailand pada menit ke-45.

Sepakan Nyein Chang Aung pada menit ke-57 membuka keran gol Thailand di babak kedua. Dua gol tambahan Myanmar lahirpada menit ke-69 melalui Aung Thu dan Maung Maung Soe pada menit 90.

Dengan hasil ini Myanmar telah mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan.

Indonesia 1-2 Vietnam
Indonesia akhirnya harus mengalami kekalahan pertama pada turnamen usia muda ini usai takluk dari Vietnam 1-2 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam.

Indonesia secara mengejutkan unggul 1-0 pada saat pertandingan baru berjalan 1 menit melalui tendangan keras Evan Dimas dari luar kotak pinalti. Namun usai kebobolan pemain Vietnam yang tampil semprna berhasil menguasai jalannya pertandingan. Indonesia nyaris tak berkembang sepanjang babak pertama.

Gawang Ravi Murdianto akhirnya harus kebobolan oleh Duc Huy yang menyundul bola hasil tendangan sudut. Empat menit berselang Vietnam berhasil membalikkan keadaan berkat gol yang di cetak oleh Nguyen van Toan.

Berbalik tertinggal dalam waktu yang singkat membuat pemain Indonesia panik dan tak mampu mengembangkan permainan. Vietnam yang sudah puas dengan hasil ini mulai memainkan penguasaan bola dan mulai bertahan.

Hingga pertandingan usai Indonesia tak mampu menambah gol. Dengan hasil ini Indonesia harus puas turun ke peringkat kedua klasemen Grup B.


Thailand 1-2 Malaysia 
Malaysia akhirnya mendapatkan kemenangan pertama setelah mengalahkan Thailand 2-1 pada pertandingan penyisihan grup B AFF U-19 di Stadion Petrokimia Gresik pada Sabtu malam.


Dua gol Malaysia masing-masing dicetak Muhammad Arif Bin Mohamed Anwar menit ke-14, serta Muhammad Alih Haikal Bin Mohd Sabri menit ke-73. Sedangkan satu gol balasan Thailand dicetak Montree Promsawat pada menit ke-49.

lihat update klasemen
Hasil 5305448409316487463

Beranda item