blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil dan Klasemen Grup A AFF U19 9 September 2013

Hasil dan Klasemen Grup A AFF U19 Senin, 9 September 2013. Inilah hasil pertandingan pembuka AFF U19 Youth Championship dimana Indonesia menjadi tuan rumah turnamen usia muda dibawah usia 19 tahun ini.

Pada hari pertama ini digelar 2 pertandingan antara Singapura menghadapi Timor Leste dan Laos menghadapi Filipina yang tergabung dalam grup A.

Singapura 1-1 Timor Leste
Pada pertandingan yang digelar malam hari ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Timor Leste memberikan kejutan dengan gol cepat saat pertandingan baru berjalan 2 menit Marcos Gusmao berhasil memperdaya kiper Singapura Fashah Iskandar dengan tendangan kaki kiri yang berawal dari kemelut di depan gawang.

Pelanggaran Cardindo Monteiro terhadap Muhamin Suhaimi dikotak terlarang berbuah pinalti. M. Hazim sukses menjadi eksekutor dan membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke 26..

Laos 3-1 Filipina
Laos yang menggunakan formasi 4-3-3 tampil solid dan menguasai jalannya pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini.

Umpan terobosan Saysana mengarah kepada Natphasouk yang lolos dari jebakan off-side. Natphasouk berhasil membawa Laos unggul pada menit ke-26. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Filipina berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Bola yang mengenai tangan  Sonevilay Sihavong di kotak pinalti. Arnel Amita sukses mengeksekusi tendangan pinalti tersebut yang membuat skor menjadi imbang 1-1.

Tak mau kecolongan, Laos kembali memimpin berkat gol Souksavanh Somsanith pada menit ke-69. Natphasouk mencetak gol kedua pada menit ke-84 memanfaatkan umpan dari Khampaseut. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Lihat update klasemen

Hasil 582108753748172570

Beranda item