blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil dan Klasemen Grup A AFF U19 2013

Hasil dan Klasemen Grup A AFF U19 2013. Inilah pertandingan terakhir penyisihan grup A dimana akan mempertemukan Kamboja vs Singapura dan Timor Leste vs Filipina.

Lihat update klasemen

Kamboja 3-2 Singapura
Kamboja menundukKan Singapura dengan skor 3-2 pada pertandingan sepak bola Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (17/9).

Peluang Kamboja untuk bisa lolos ke semi-final memang sudah tertutup, namun Singapura masih menyisakan sedikit peluang jika mereka bisa menang telak pada laga ini sambil berhadap Timor Leste kalah dari Filipina.

Kamboja yang main tanpa beban membuka peluang lebih dulu pada menit ke-37, pemain Kamboja Nub Tola hampir saja berhasil menciptakan gol. Namun, bola masih berhasil ditepis oleh kiper Singapura.

Tak lama berselang, menit ke-2 Tola kembali mendapt peluang. Namun tendangannya masih membentur tiang gawang Singapura.

Kamboja akhirnya unggul satu gol berkat gol yang diciptakan Nub Tola melalui sundulan hasil tendangan sudut pada menit ke-58. Tak ingin dipermalukan Singapura meningkatkan serangan, tedangan Muhelmy pada menit ke-56 akhirnya menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-73 terjadi pelanggaran terhadap Mahatir bin Azeman di dalam kotak pinalti.  Muhammad Hazim Faiz yang bertindak sebagai eksekutor sukses membawa Singapura berbalik unggul 2-1.

Pada menit ke-80, Kamboja berhasil mengejar ketertinggalan setelah tendangan penjuru berhasil diubah menjadi gol melalui sundulan kepala Neth Veasna dan skor pun imbang menjadi 2-2.

Tiga menit berselang, Kamboja kembali menambah gol setelah umpan silang Ros Rothanak berhasil disambut dengan tendangan keras oleh Nub Tola dan merubah skor menjadi 3-2


Timor Leste 3-1 Filipina
Timor Leste U-19 tahun menundukkan Filipina dengan skor 2-1 dalam kejuaraan Piala AFF U-19 di Stadion Petrokimia, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa (17/9).

Dua gol Timor Leste masing-masing dicetak oleh Carlos Jovaino Celestino De Araujo Magno pada menit ke 25 dan Jose Dos Santos Almeida menit ke 44. Sedangkan gol Filipina dicetak Junell Mark Francia Bautista pada menit ke 52.

Timot Leste tampil superior sepanjang laga menghadapi Filipina, beberapa kali terjadi kemelut didepan gawang Filipina, dengan hasil ini Timot Leste tampil sebagai pemuncak klasemen Grup A dan lolos ke semi-final.

Lihat update klasemen
Hasil 4076413410544077274

Beranda item