blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Menang 1-0 Atas Jordus Selection

KOMBECKS - Semen Padang Menang 1-0 Atas Jordus Selection dalam ujicoba yang digelar di Lapangan Pulai, Sungayang, Tanah Datar, Sabtu 24 Agustus 2013 dalam rangka memeriahkan Jordus Cup XI.

Bermain dengan skuad inti Semen Padang tampak kewalahan menghadapi Jordus Selection.  Selain waktu libur yang panjang skuad Jordus Selection juga memerikan perlawan berimbang atas klub berjulu kabau sirah ini.

Skuad Jordus Selection yang dilatih oleh Syafrianto Rusli tersebut menurunkan pemain-pemain yang sudah tidak asing lagi di sepakbola nasional seperti Michel Ndubuisi (Perseman Manokwari), John Tamba Barnes (Persipur Puwodadi), serta Amos Marah Kicmett (PSBI Blitar),  Tommy Rifka Putra (Persela) , Febi Martika Chandra, Jumaidi Rais, dan Afrianto (GK).

Semen Padang akhirnya memastikan kemenangan setelah Jordus tak mampu membalas gol yang dicetak Tibo pada babak pertama.

Semen Padang selanjutnya akan beruji coba dengan juara Liga Singapura Tampines Rovers pada 5 September mendatang. Menghadapi Tampines Rovers adalah uji coba terakhir SP pada jeda kompetisi ini.

Molornya jadwal IPL membuat Semen Padang bisa lebih fokus mempersipakan diri untuk menghadapi East Bengal di perempat-final AFC Cup 17 dan 24 September ini.
Semen Padang FC 3101796901477944215

Beranda item