blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Bisa Bobol Gawang Manchester United!

Semen Padang Seharusnya Juga Bisa Bobol Gawang Manchester United! Inilah mimpi yang belum bisa terwujud hingga jeda kompetisi eropa ini.

Klub Hong Kong Kitchee SC baru saja melakukan pertandingan uji coba menghadapi jawara Liga Primer Inggris Manchester United beberapa waktu lalu. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan MU.

Kita semua tahu bahwa Kitchee ini pernah dikalahkan home dan away oleh SP, 1-2 di Hong Kong dan  3-1 di Indonesia. Secara kualitas SP seharusnya bisa membobol gawang MU walaupun juga harus berakhir kekalahan seperti yang juga diterima Kitchee.

Seharusnya disaat prestasi Semen Padang sedang menanjak ini menghadapi lawan kelas atas sangat dibutuhkan. Namun beruji coba menghadapi tim Eropa merupakan suatu hal yang langka bagi klub-klub Indonesia, apalagi SP.

Kenapa Semen Padang tidak bisa? bahkan mendatangkan klub Thailand Buriram United saja tidak bisa. Dulu PSP membobol gawang Sao Paolo FC walaupun skor harus berakhir dengan kekalahan 1-2. Kapan Giliran SP?
Dari Redaksi 4817388919100428900

Beranda item