blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Putaran Kedua IPL Mundur

Jadwal Putaran kedua Indonesian Premier League 2013 dipastikan diundur setelah banyaknya klub yang belum siap untuk memulai liga.

Jadwal putaran kedua yang seharusnya dimulai pada 24 Agustus ini akhirnya diundur menjadi 4 September. Selain adanya permintaan dari klub , penyesuaian dengan jadwal Semen Padang di AFC cup dan Pilkada di beberapa daerah juga menjadi alasan diundurnya jadwal putaran kedua ini.

“Ada beberapa usulan yang tidak kami penuhi. Kalau alasannya logis, bisa kami penuhi. Semua masukan dari klub itu sudah kami sinkronisasi,” ujar Hendriyana, Jumat (23/8/2013).

Sementara ditempat terpisah Sekjen PSSI Djoko Driyono mendesak agar PT. LPIS agar segera memulai IPL agar nanti klub IPL yang lolos bisa memiliki persiapan yang cukup untuk memulai liga hasil unifikasi Januari 2014 mendatang.

Untuk itu KOMBECKS memberitahukan kepada semua yang melihat jadwal putaran kedua IPL di blog ini bahwa jadwal tersebut aka segera di update. Jika anda masih menemukan ada pertandingan yang dimulai pada 24 Agustus itu artinya jadwal tersebut belum update.


IPL 2013 5211196711301042459

Beranda item