blogkombecks
Sedang memuat...

SP Tak ada Transfer Pemain Pada Jeda IPL Tahun Ini

SP Tak ada Transfer Pemain Pada Jeda IPL Tahun Ini. Usai gagal menghadapi Persibo pada pertandingan terakhir putaran pertama IPL pada 6 Juli lalu, manajemen memutuskan untuk memberikan libur kepada pemain hingga 18 Juli.

Selain itu manajemen memastikan bahwa tidak ada penambahan maupun pengurangan pemain pada jendela tranfser jeda kompetisi ini.

Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra sepertinya sudah optimis dengan komposisi pemain yang dimiliki SP saat ini. Bermodal kerja keras dan kebersamaan ia yakin SP bisa bersaing di IPL da AFC Cup.

“Belum ada pembicaraan mana­jemen mengenai penambahan ataupun pengurangan pemain. InsyaAllah, de­ngan tim yang ada saat ini kita bisa ber­saing dan mendapatkan hasil yang maksimal. Yang terpenting, pengurus, pelatih dan pemain bersama-sama kerja ke­ras serta dukungan dan doa masyarakat Sum­bar agar Semen P­a­dang bisa meraih prestasi yang mem­banggakan,” ungkap Jafri Sastra.

Pernyataan ini diamini oleh manajer SPFC, Asdian.  “Kita tidak ada rencana untuk me­nambah ataupun mengurangi pemain. Tim ini sudah bagus,” tekannya.
IPL 2013 8838928010264788222

Beranda item