blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Tampil Impresif Dalam 4 Laga Terakhir

Semen Padang FC Tampil Impresif Dalam 4 Laga Terakhir. Tim Berjuluk Kabau Sirah ini semakin menunjukkan kelasnya sebagai tim terbaik di Indonesia baik dari segi permainan maupun manajemen klub.

Setelah mulus lolos ke perempat-final AFC Cup dengan 6 kemenangan dan 1 kali imbang, dilanjutan Liga Prima Indonesia SP tampil impresif dengan mencatatkan 4 kemenangan beruntun dengan skor telak.

Bagaimana tidak, dalam 4 pertandingan terakhir tersebut SP mencatatkan poin sempurna dengan melesakkan 19 gol tanpa satupun kebobolan. Ini sebuah rekor baru bagi klub yang bermarkas di Stadion Agus Salim, Padang ini.

Kemenangan beruntun ini juga mengamankan SP dari kejaran Perseman Manokwari dipuncak klasemen IPL.

Berawal dari kekalahan 1-3 atas Perseman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 9 Mei lalu. Semen Padang mengawali pesta ke gawang PSLS dalam lanjutan IPL 12 Juni dengan kemenangan 6-0.

Kemenangan telak berlanjut atas Persiraja 5-0, PSIR 3-0, dan Persema 5-0. Luar biasanya lagi dua pertandingan terakhir adalah pertandingan tandang. Selengkapnya

Dengan semakin impresifnya penampilan SP tak heran banyak pihak menaruh harapan besar pada SP untuk bisa lolos ke semi-final AFC cup. Sebuah sejarah baru bagi klub Indonesia sejak AFC Cup digelar sejak 2004 silam.
Dari Redaksi 1836834469031421862

Beranda item