blogkombecks
Sedang memuat...

Dugaan Match Fixing Persiju vs PS Pasbar

PSP Padang akhirnya meminta komdis untuk mengusut dugaan pengaturan skor (Match Fixing) pada laga pamungkas grup 3 divisi 1 Liga Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebagai bahan pertimbangan Manajer PSP mengirimkan bukti adanya pengaturan skor dalam bentuk cd kepada komdis untuk melengkapi bukti yang telah dikirim sebelumnya.

“Kami sudah kirim kem­bali bukti-bukti pengaturan skor itu melalui CD (Compact Disc) dan sudah di­layang­kan kembali ke Komdis (Komisi Disiplin) PSSI yang sudah menyi­dang­kan per­mohonan kami, ”ka­ta manajer PSP Pa­dang Agus Suardi.

Bagaimana tidak mencurigakan, kondisi sebelum pertandingan terlihat PSP Padang yang akan menghadapi PSBL Lampung mengumpulkan 10 poin. Sementara Persiju Sijunjung mengoleksi 7 poin.

Artinya Persiju harus menang dengan gol sebanyak mungkin sambil berharap PSP kalah atas PSBL. Benar saja, PSP akhirnya kalah 0-2 atas PSBL. Sementara Persiju menang mencolok 7-0 atas PS Pasbar.

Dengan hasil ini maka PSP Padang dan Persiju Sijunjung sama-sama mengumpulkan 10 poin. Namun Persiju akhirnya berhak mendampingi PSBL ke putaran kedua setelah unggul selisih gol atas PSP.
PSP Padang 3913564490843187267

Beranda item