blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Ungguli Tuan Rumah PSIR 3-0

Semen Padang Ungguli Tuan Rumah PSIR 3-0 dalam lanjutan Liga Prima Indonesia di Stadion Krida, Rembang Minggu 23 Juni 2013.

Semen Padang langsung menggebrak dengan unggul cepat pada menit ke-3 melalui gol Vendry Mofu. Terkejut dengan gol SP, PSIR berusaha untuk menyamakan kedudukan. Beberapa peluang PSIR tercipta, salah satunya peluang yang dimiliki oleh  Zaenal Arifin yang sudah one-on-one  dengan kiper Semen Padang Fakhrurozi. Namun peluang tersebut tidak membuahkan gol.

Semakin matangnya penampilan Fakhrurozi dibawah mistar gawang SP membuat PSIR gagal menciptakan gol sepanjang babak pertama yang membuat skor berakhir 1-0 untuk keunggulan Semen Padang.

Semen Padang mulai tampil tenang pada babak kedua. Pada menit ke-65 Esteban Vizcarra menggandakan keunggulan SP.  Dipenghujung laga Edward Wilson mencatatkan namanya dipapan skor untuk membuat Semen Padang unggul 3-0 atas tuan rumah.

Kemenangan ini membuat SP makin kokoh dipuncak klasemen Liga Prima Indonesia dengan poin 31 dari 12 pertandingan unggul 5 poin dari Persemen yang berada diperingkat kedua yang baru mengumpulkan 26 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Sementara kekalahan ini membuat PSIR tertahan diperingkat ke-9 dengan 17 poin dari 12 pertandingan.
IPL 2013 1375433389838812345

Beranda item