blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Pesta 5 Gol ke Gawang Persiraja

Semen Padang Pesta 5 Gol tanpa balas ke Gawang Persiraja. Semen Padang terus menunjukkan tren positifnya di IPL setelah kemaren menang besar 6-0 atas PSLS, Sabtu (15/6) sore, Semen Padang kembali menang.

Semen Padang membuka keunggulan pada menit ke-29 melalui gol cantik hasil sundulan Edward Wilson Junior yang menerima umpan tendangan sudut dari Titus Bonai.

Lemahnya lini belakang Persiraja membuat Semen Padang memperbesar keunggulan selang 5 menit kemudian. Esteban Vizcarra yang lolos dari kawalan berhasil menjebol gawang Persiraja yang dikawal oleh Aulia Rahmat.

Bukan tanpa perlawanan, serangan balik Persiraja terbukti cukup merepotkan lini pertahanan SP. Salah satunya adalah aksi Fahrizal menjelang babak pertama usai yang berhasil mengelabui dua pemain belakang SP, namun peluang mampu dimentahkan oleh Fakhrurrazi kiper SP.

Saat babak kedua baru berjalan 5 menit Esteban Vizcarra kembali membobol gawang Persiraja untuk membuat skor menjadi 3-0. Dua gol lainnya dicetak oleh Edu pada menit ke 58 dan M. Nur Iskandar menit ke 64.

Buruknya penyelesaian akhir Persiraja membuat gawang SP aman dari kebobolan sepanjang pertandingan.

Hasil ini memantapkan posisi SP dipuncak klasemen IPL dengan 25 poin hasil dari 8 kali menang , 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Sementara Edward Wilson masih kokoh didaftar teratas top skor dengan koleksi 12 gol.
Semen Padang FC 5393559397697123073

Beranda item