blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Ditantang East Bengal di Perempat-final AFC CUP 2013

Semen Padang Ditantang East Bengal di Perempat-final AFC CUP 2013. Berdasarkan hasil drawing babak perempat-final AFC Cup di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 20 Juni 2013 memastikan lawan Semen Padang di perempat-final adalah East Bengal asal India.

Perempat-final yang menggunakan sistem home and away ini akan diadakan pada 17 September di India dan 24 September di Padang.

Jika Semen Padang mampu lolos ke Semi-final maka calon lawan SP adalah pemenang antara New Radiant (Maladewa) dan Kuwait FC (Kuwait).

Seperti KOMBECKS beritakan sebelumnya, Semen Padang telah mencatatkan rekor baru bagi klub Indonesia dengan menjadi juara grup E selama penyisihan AFC Cup 2013 ini memperbaiki rekor Sriwijaya dan Persipura yang lolos dari grup sebagai runner-up. Selain itu dari 7 pertandingan yang sudah dilewati SP tak tersentuh kekalahan dengan hasil 6 kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Rekor tak jauh berbeda juga dimiliki East Bengal dengan menjadi salah satu dari 3 klub yang belum terkalahkan di AFC Cup selain SP dan Arbil FC. East Bengal mencatat 5 kemenangan dan 2 imbang musim ini.

Laga kontra East Bengal akan menjadi ujian sesungguhnya bagi ketangguhan skuad Semen Padang FC yang selama ini tidak mendapat lawan sepadan di liga domestik.
AFC Cup 2013 3545094730396518983

Beranda item