blogkombecks
Sedang memuat...

Robin van Persie Tak Berdaya Menghadapi Indonesia

Robin van Persie Tak Berdaya Menghadapi Indonesia. Kita boleh terkagum-kagum melihat kontribusi Robin van Persie untuk Manchester United dalam meraih juara BPL musim ini.

Dilayar kaca kita saksikan RvP begitu ganas didepan gawang lawan. Namun ceritanya menjadi sangat berbeda ketika RvP bermain bersama timnas Belanda saat berhadapan dengan Indonesia dalam laga persahabatan Jumat 7 Juni lalu.

Dimainkan sepanjang babak pertama RvP tak mampu menjebol gawang Indonesia. Selain pemain Indonesia bermain lebih baik, mungkin juga faktor suplai bola dari rekan setimnya yang membuat RvP tak mencetak satu gol pun ke gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga Hermansyah.

Diatas kertas peringkat FIFA kedua tim ibarat bumi dan langit dimana Belanda berada diperingkat 5, sementara Indonesia diperingkat ke 170. Bukan hal yang sulit untuk menjebol gawang Indonesia yang di kancah ASEAN saja belum bisa bicara banyak.

Sejatinya sedikitnya ada 5 peluang diperoleh RvP, satu diantaranya berhasil menjebol gawang Indonesia namun sayang dianulir wasit karena ia terlebih dulu berada dalam posisi off-side.

Dua pemain lainnya yang juga bernasib sama sepanjang babak pertama adalah Wesley Sneijder dan Arjen Robben . Belum ada yang menjebol gawang Indonesia.

Hal ini cukup membuktikan bahwa kualitas Indonesia dan Belanda bisa dikatakan seimbang, selain memang masalah stamina selalu menghantui timnas Indonesia.

Stamina yang sudah terkuras membuat fokus pemain bertahan Indonesia mulai berkurang. Saat itulah Belanda membombardir gawang Indonesia 3 gol tanpa balas di babak kedua.
Dari Redaksi 7982441614248467599

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!