blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Semen Padang FC vs Churchill Brothers AFC Cup 2013

Skor Akhir Semen Padang FC vs Churchill Brothers AFC Cup 2013. Pertandingan Semen Padang vs Churchill Brothers diadakan di Stadion Agus Salim, Padang 1 Mei 2013 pukul 15.30WIB live di MNC Sports 2 dan Star Sport. Selain itu juga tunda di RCTI 1 Mei 2013 24.00WIB.

Ingin menjaga harga diri seperti yang diungkapkan pelatih mereka sebelum bertanding, Churchill Brothers tampil menggebrak diawal babak pertama. Umpan tendangan bebas berhasil disundul pemain Churchill Br, namun masih melenceng.

Sepuluh menit pertama tertekan Semen Padang. Serangan pertama ini masih gagal. Menit ke-16 peluang emas pertama didapat Semen Padang pada pertandingan ini. Namun tandukan Edward Wilson masih bisa ditepis oleh kiper .

Seakan sudah menemukan irama permaianan Semen Padang mulai menguasai jalannya permainan. Edward Wilson yang sering bebas dari kawalan akhirnya membobol gawang Churchill Brothers pada menit ke 23. Aksi individunya berhasil mengecoh 5 pemain Churchill Br.

Pelanggaran keras  Naveen Kumar kumar terhadap  Wilson berbuah kartu merah pada menit ke 47.

Saat babak kedua memasuki menit ke 48 Tibo berhasil memperbesar keunggulan. Semen Padang 2-0 Churchill Brothers.

Namun serangan dari sisi sayap membuat Fahrurozi harus memungut bola dari gawang sendiri.  Tendangan Bineesh Balan dari dalam kotak pinalti membuat skor menjadi 2-1.

Menit ke 65 Edward Wilson memperbesar kemenangan Semen Padang.

Kendati menghadapi Churchill Brothers yang bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua dan terus menguasai permainan skor tetap bertahan 3-1 hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini maka rekor tak terkalahkan Semen Padang dipenyisihan grup tetap terjaga.
AFC Cup 2013 257437366453479710

Beranda item