blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Semen Padang 2-1 SHB Da Nang AFC Cup 2013

Skor Akhir Semen Padang 2-1 SHB Da Nang AFC Cup 2013. Semen Padang akhirnya memastikan diri lolos ke babak perempat final usai mengalahkan wakil Vietnam SHB Da Nang dengan skor 2-1 di Stadion Agus Salim, Selasa 14 Mei 2013.

Semen Padang yang bermain dihadapan pendukung sendiri tertinggal lebih dulu oleh serangan balik cepat SHB Da Nang. Pemain kunci SHB Da Nang asal Argentina Sebastian Gaston Merlo berhasil membobol gawang SP yang dikawal kiper kedua Fakhrurrazi pada menit ke-30.

Sejatinya Semen Padang tampil lebih dominan dan menyerang sepanjang babak pertama. Namun kondisi ini justru menjadi bumerang bagi SP. Serangan balik Da Nang sangat efektif dan merepotkan barisan pertahanan SP.

Pelanggaran terhadap Pagbe berbuah tendangan pinalti. Edward Wilson yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan tersebut. Skor pada babak pertama berakhir dengan 1-1.

Pada penghujung babak kedua tendangan keras Sebastian Gaston Merlo kembali mengancam gawang Fakhrurrazi. Beruntung gawang SP masih aman.

Menit ke-82 penonton kembali bersorak disaat Tibo menjebol gawang SHB Da Nang. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena Edu yang sudah berada dalam posisi offside dianggap turut membelokkan arah bola.

Vendry Mofu tampil sebagai pahlawan Semen Padang di masa injury time. Umpan silang dari sisi kanan diselesaikan Mofu dengan baik untuk memberikan Semen Padang kemenangan.
AFC Cup 2013 6067011457418587825

Beranda item