blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Raih Poin Penuh atas PSM Makassar

Semen Padang Raih Poin Penuh atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga Prima Indonesia 2013. Bermain di Stadion Andi Matalatta, Makassar Semen Padang mampu menunjukan kelasnya dengan mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Edward Wilson Junior.

Tambahan 1 gol ini membuat Edward Wilson mengoleksi 7 gol dan hanya terpaut 1 gol dari pimpinan daftar top skor IPL Carlos Sciucatti (PSLS).

Kemenangan ini membuat Semen Padang kembali kepuncak klasemen dengan poin 19 setelah sehari sebelumnya kembali digeser Perseman.  Bagi PSM kekalahan ini tak berpengaruh pada peringkat mereka diklasemen. PSM masih tertahan diperingkat 10 dengan poin 9.

Sepanjang babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0. Serangan dari kedua tim tak mampu membuahkan gol. Saat pertandingan memasuki menit ke 49, umpan silang Ellie Aiboy disambut Edward Wilson dengan tendangan yang mengarah kesisi kiri gawang PSM. Semen Padang unggul 1-0.

Tertinggal dikandang sendiri PSM berusaha mencari gol menyama. Namun serangn Syamsul Chaerudin cs masih mentah dibarisan pertahanan Semen Padang.

Petar Segrt usai pertandingan mengakui ketangguhan Semen Padang. “Selamat untuk Semen Padang, mereka memang the real champion. PSM sebenarnya punya beberapa peluang cetak gol tapi kami belum beruntung,” ungkap Petar.

Usai menghadapi PSM, Semen Padang akan bertolak ke Yogyakarta untuk menghadapi peringkat 2 klasemen Persemen Manokwari di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pertandingan antara Semen Padang vs Perseman ini tentu akan menjadi bigmatch di IPL musim ini. mengingat penampilan kedua tim sejauh ini, terlebih mereka bersaing ketat dalam perebutan pimpinan klasemen.



IPL 2013 1076245331044409561

Beranda item