blogkombecks
Sedang memuat...

Perseman Babat Semen Padang 3-1 di IPL 2013

Perseman Babat Semen Padang 3-1 di IPL 2013. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Perseman Manokwari tampil perkasa menghadapi juara bertahan Semen Padang FC dalam lanjutan Liga Prima Indonesia Kamis, 9 Mei 2013 pukul 15.30WIB.

Pada babak pertama permainan terlihat monoton dan berlangsung keras. Tak banyak serangan berbahaya dari kedua tim membuat skor berakhir dengan 0-0.

Menjelang berakhirnya babak pertama, menit 40, John Pattikawa akhirnya di kartu merah oleh wasit karena melanggar Ellie Aiboy.  Pertandingan nyaris rusuh saat suporter Perseman memasuki lapangan karena tidak terima dengan kartu merah tersebut.

Aksi tidak simpatik ini sempat membuat pertandingan dihentikan karena suporter Perseman mulai melempari wasit dengan botol minuman. Beruntung kapten kedua kesebelasan mampu menenangkan suporter.

Pada babak kedua Jandia Eka Putra harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Fahrurozi karena berbenturan dengan Cornelis.

Perseman mulai tampil lebih menekan dibabak kedua. Sundulan mantan pemain Semen Padang Marcio Souza membuat Perseman unggul 1-0 atas tim tamu pada menit ke-49.

Dua menit berselang giliran TA Musafri membobol gawang Fahrurozi untuk membuat timnya unggul 2-0. Lima belas menit jelang pertandingan usai Musafri menambah keunggulan timnya menjadi 3-0.

Gol balasan Semen Padang lahir dimenit ke-82 dari titik pinalti yang dieksekusi oleh Edward Wilson Junior.

Kekalahan ini membuat Semen Padang turun ke peringkat kedua dengan poin 19 dari 8 pertandingan. Sementara puncak klasemen kembali dimiliki Perseman dengan poin 20 dari 9 pertandingan.
IPL 2013 1499660870225535965

Beranda item