blogkombecks
Sedang memuat...

Welcome Back David Pagbe !

Welcome Back David Pagbe ! David Pagbe pemain bertahan Semen Padang FC dikabarkan telah kembali ke Padang dan telah berlatih bersama rekan setimnya Senin 8 April 2013 setelah cedera panjang. David Pagbe harus menjalani bedah lutut di Jakarta Pagbe istirahat selama 6 bulan untuk pemulihan.

Kendati sudah mulai bergabung dalam latihan namun Pagbe masih melakukan latihan terpisah dan hanya melakukan latihan ringan.

Semakin membaiknya kondisi David Pagbe yang menjadi leader dibarisan pertahanan Semen Padang tentu membuat gembira Semen Padang. Namun sayang pada laga kontra Kitchee SC di Stadion Agus Salim 10 April mendatang Pagbe belum bisa diturunkan.

Dilansir Goal Indonesia, Pelatih Fisik SP, Irwansyah mengatakan bahwa kemungkinan Pagbe baru bisa diturunkan 3-4 pekan ke depan.

Seperti kita ketahui peran Pagbe di Semen Padang begitu vital. Selama ditinggal David Pagbe gawang Semen Padang sulit untuk mencapai clean-sheet. Pertahanan Semen Padang yang dikenal tangguh untuk tim sekelas Persipura semasa di ISL kini sedikit longgar tanpa Pagbe.
Semen Padang FC 7320937664604153992

Beranda item