blogkombecks
Sedang memuat...

Warriors FC Panaskan Persaingan Grup E AFC Cup 2013

Warriors FC Panaskan Persaingan Grup E AFC Cup 2013. Siapa sangka Warriors FC klub yang selalu kalah dalam 3 pertandingan pertama justru bangkit pada pertandingan ke 4. Warriors FC menang tipis 1-0 atas tamunya Churchill Brothers dalam lanjutan penyisihan grup E AFC Cup 2013 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu 10 April 2013.

Gol kemenangan Warriors FC lahir dari Dharmaraj Ravanan melalui own-goal pada menit ke-53. Pertandingan ini sempat terhenti selama 25 menit karena aktifnya sistem peringatan petir stadion.

Kemenangan atas Churchill Brothers ini tak membuat Warriors beranjak dari dasar klasemen. Namun membuat persaingan grup menjadi semakin panas. Pasalnya pada pertandingan sebelumnya Semen Padang menang 3-1 atas Kitchee.

Dengan demikian akan ada 2 klub yang akan bersaing untuk lolos ke 16 besar mendampingi Semen Padang yang sudah memastikan diri lolos. Bagi Semen Padang 2 pertandingan tersisa akan sangat menentukan siapa yang akan menjadi juara grup.

Lihat hasil dan klasemen

Lepas dari persaingan Kitchee dan Churchill yang juga akan saling menyingkirkan pada 2 matchday terakhir posisi juara grup sangat penting bagi Semen Padang.

Dengan status juara grup maka pada babak 16 besar yang menggunakan sistem KO Semen Padang akan berhak menjadi tuan rumah.  Keuntungan ini yang kini coba diraih oleh Semen Padang dengan menyisakan 2 pertandingan home dan away.
AFC Cup 2013 1283971556261794991

Beranda item