blogkombecks
Sedang memuat...

Tanpa Euforia Media Kami Tetap Bangga Dengan Semen Padang

Tanpa Euforia Media Kami Tetap Bangga Dengan Semen Padang. Sudah lama rasanya tidak melihat berita atau highlight Semen Padang di media nasional terutama media televisi.

Terakhir mungkin saat Semen Padang mengakhiri ISL 2010-2011 diperingkat 4. Setelah itu? hanya ala kadarnya bahkan cenderung sunyi.

Bahkan saat Semen Padang juara Liga Prima Indonesia 2011-2013 hanya sedikit highlight tentang Semen Padang. Sangat tak berimbang dengan prestasi Semen Padang sebagai juara liga yang legal diakui FIFA.

Hal ini tentu tak lepas dari konflik sepakbola Indonesia. Musim 2013 ini bahkan Liga Prima Indonesia tak memiliki nilai jual bagi stasiun tv. Tak satupun pertandingan IPL ditayangkan live apalagi highlight-nya.

Sungguh sangat berbeda dengan tim-tim yang bermain di ISL apapun yang terjadi langsung mendapat tanggapan positif dan digembar-gemborkan media.  Highlights pertandingan juga sering kita lihat.

Semen Padang yang tetap kalem terus melanjutkan prestasi untuk mewujudkan sejarah baru di AFC Cup 2013.

AFC Cup ini ternyata juga tak memiliki nilai jual bagi RCTI sebagai official broadcaster AFC Cup. Hanya ada siaran tunda tengah malam, bahkan saat Semen Padang menghadapi Kitchee tak ada siaran tundanya.

Berita kemenangan Semen Padang juga tidak masuk dalam highlight berita-berita olahraga ataupun berita Sepakbola.

Kemenangan yang diraih dengan susah payah ini hanya bisa dilihat di teks berjalan dibawah layar tv. Tak ada tempat bagi Semen Padang.

Beruntung saat ini akses internet bisa dengan mudah kita dapatkan. Kendati TV nasional tidak menayangkan live beberapa pertandingan bisa kita saksikan melalui internet tv (live streaming).

Begitu juga dengan berita, ulasan, preview, prediksi, line-up dan segala macamnya bisa dengan mudah kita dapatkan di internet. Highlights pertandingan bisa kita lihat di youtube.

Semen Padang tim yang besar karena prestasi bukan dari gembar-gembor media. Kami tetap bangga dengan Semen Padang.
Dari Redaksi 1299323652577607316

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!