blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Semen Padang vs Kitchee AFC Cup 2013

Skor Akhir Semen Padang vs Kitchee AFC Cup 2013. Semen Padang kembali meraih hasil positif dengan mengalahkan Kitchee dengan skor 3-1 di Stadion Agus Salim, Padang, Rabu 10 April 2013.

Sebelumnya Selasa 2 April lalu Semen Padang juga menang 2-1 atas Kitchee di Stadion Mongkok, Hong Kong.

Pertandingan kandang ini mutlak menjadi milik Semen Padang dengan menguasaan bola yang sangat mencolok. Semen Padang adalah klub yang terkenal cukup kuat bermain di Stadion Agus Salim. Selain faktor cuaca dan lapangan dukungan Spartacks dan The Kmers sangat luar biasa.

Tiga gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Edward Wilson Junior dengan dua gol yakni pada menit 13 dan menit 75, satu gol lagi dihasilkan lewat Nur Iskandar pada menit 71. Gol balasan Kitchee dicetak oleh Jordi Tarres pada menit ke-23.

Semen Padang yang mengandalkan umpan jauh dan dua sayap cukup efektif membongkar pertahanan Kitchee yang dijuluki Barca-nya Hong Kong tersebut.

Gol perdana pada pertandingan ini bermula dari umpan cantik yang diterima Edward Wilson di sisi kanan pertahanan Kitchee dengan kecepatan dan kontrol Edu berhasil membuat Semen Padang unggul 1-0.

Unggul 1 gol membuat Semen Padang mulai memainkan tempo. Namun tekanan yang diberikan Kitchee membuat Semen Padang sering kehilangan bola.

Terus tertekan membuat Semen Padang sempat kehilangan organisasi permainan. Menit ke-23 Umpan lambung dari sisi kiri pertahanan SP ditanduk oleh Jordi Tarres. Bola yang mengalir deras ke sisi kiri gawang tak mampu dijangkau Jandia. Skor berubah 1-1.

Menjelang berakhirnya babak pertama gol Edu nyaris membawa Semen Padang kembali unggul. Namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena Edu telah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Melihat Kitchee yang mulai kelelahan Jafri Sastra memasukan M. Nur Iskandar pada babak kedua. Pergantian ini berbuah positif setelah pada menit ke-71 sepakan keras M. Nur dari luar kotak pinalti tak dapat dijangkau kiper Kitchee.

Gol penutup kemenangan Semen Padang dicetak oleh Edward Wilson melalui tendangan bebas pada menit ke 75.

Kemenangan ini membuat Semen Padang kokoh di puncak klasemen dengan poin 10. Sementara Kitchee masih tertahan diperingkat kedua dengan poin 6.

Diperingkat ketiga ada Churchill Brothers dengan poin 4. Warriors FC masih menjadi juru kunci dengan poin 0.
Semen Padang FC 5699008715146344474

Beranda item