blogkombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir Persija vs Persiram ISL 2013

Skor Akhir Persija vs Persiram ISL 2013. Persija Jakarta vs Persiram Raja Ampat Sabtu 6 April 2013 15.30WIB Live antv dari Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta

Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.  Gol tunggal Persiram dicetak oleh Aliazer T Elthon Maran dibabak kedua.

Hasil ini juga memperpanjang rekor tak pernah menang Persija dalam 5 laga terakhir. Persija kini semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 8 poin dari 14 pertandingan.

Sementara kemenangan ini mengantarkan Persiram naik ke peringkat delapan dengan 19 poin  dari 14 pertandingan.

Selain itu kemenangan di kandang Persija ini merupakan ulangan musim sebelumnya dimana mereka menang 2-1 kala itu.

Buruknya penampilan kiper bisa jadi merupakan titik lemah Persija saat ini. Tak terhitung berapa blunder yang ia lakukan pada pertandingan sore ini. Salah satu blunder paling fatal adalah ketika gagal menangkap bola yang berada jauh dari gawang.

Bola rebound jatuh kekaki pemain Persiram. Beruntung permain Persiram gagal melesakkan bola ke gawang yang sudah tak dijaga kiper.

Menit ke-62 Rachmat Affandi nyaris menyamakan skor. Mendapat umpan terukur dengan cepat ia langsung berhadapan dengan Yanri Pitoy. Namun bola sepakannya mengenai kaki Yanri yang membuat bola berbelok arah dan mengenai tiang gawang.

Hingga pertandingan usai skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persiram.

Pemain:
Persija: Galih, Fabiano Beltrame, Nanak, Amarzukih, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Jarot (Johan Juansyah 74), Park Kyeong-min, Rachmat Affandi, Anindito (Defri Rizky 35), Pedro Javier.
Persiram: Yanri Pitoy, Ronny, Kubay, Seme Patrick, Marko; Gideon Way (Frans Sausay 84), Elvis, Uron, Steven Imbiri; James Lomell, Aliazer T Elthon Maran.
ISL 2012-2013 5443392252684421564

Beranda item