blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Tak Terkalahkan Dalam 4 Pertandingan AFC Cup

Semen Padang Tak Terkalahkan Dalam 4 Pertandingan AFC Cup. Setelah menyelesaikan 4 pertandingan penyisihan grup E AFC Cup 2013 Semen Padang tampil menjadi tim yang belum tersentuh kekalahan di grup tersebut.

Semen Padang menang 3 kali dan seri 1 kali dari 4 pertandingan. Pada pertandingan pertama saat menjamu Warriors FC, Semen Padang menang dengan skor 3-1 pada 5 Maret lalu.

Bertandang ke Stadion Balewadi, India, Semen Padang yang tidak bisa menurunkan pemain asing bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Churchill Brothers.

Secara mengejutkan ketika bertandang ke Stadion Mong Kok, Hong Kong, Semen Padang menggilas tuan rumah Kitchee SC yang meraih poin sempurna pada 2 pertandingan mereka.

Seakan termotivasi dengan kemenangan di kandang Kitchee yang pernah menahan imbang Arsenal tahun lalu ini, di laga kandang Semen Padang kembali menggilas Kitchee. Kali ini dengan skor lebih besar 3-1.

Torehan 10 poin ini akhirnya memberi jaminan bagi Semen Padang untuk lolos ke babak 16 besar. Namun tentu target harus menjadi juara grup agar bisa menjadi tuan rumah.

Babak 16 besar menggunakan sistem KO juara grup akan menjadi tuan rumah. Klub yang kalah akan langsung tersingkir.

Dengan menjadi juara grup akan semakin memperbesar peluang Semen Padang lolos ke perempat final.
AFC Cup 2013 6589925951662096034

Beranda item