blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Siap Jamu Persebaya di Matchday 6 IPL

Semen Padang Siap Jamu Persebaya di Matchday 6 IPL. Semen Padang memastikan bahwa mereka siap untuk menjamu Persebaya 1927 di Stadion Agus Salim dalam Matchday ke 6 Liga Prima Indonesia Minggu, 14 April 2013.

Pengunduran jadwal untuk Semen Padang merupakan hal yang sulit mengingat Semen Padang juga harus mewakili Indonesia di AFC Cup. Perubahan jadwal 1 pertandingan saja di liga akan mengacaukan jadwal yang sudah disusun hingga akhir musim.

Dilansir situs resmi Liga Prima, Media Officer SP mengatakan bahwa Semen Padang sudah siap menjamu Persebaya. Ijin pertandingan sudah selesai diurus dan tiket juga sudah dicetak.

"Kita tidak hanya main di IPL (Indonesian Premier League), tapi juga di AFC Cup. Program latihan yang dijalankan pelatih selama ini sudah diselaraskan dengan jadwal pertandingan di dua kompetisi tersebut. Kalau satu berubah otomatis akan berpengaruh terhadap program secara keseluruhan," beber Ronny, Jumat (12/4).

Sebelumnya diberitakan bahwa Persebaya meminta pengunduran jadwal kepada LPIS dengan alasan mereka sudah lama vakum. Namun hingga kini belum ada tanggapan dari LPIS apakah mengijinkan atau menolak.

Sementara, Media Officer Persebaya memastikan Persebaya tidak akan datang ke Padang kendati belum ada tanggapan dari LPIS.
IPL 2013 527016803174522774

Beranda item