blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Targetkan 3 Poin Kontra Churchill Brothers

Semen Padang FC Targetkan 3 Poin Kontra Churchill Brothers. Semen Padang FC telah memastikan diri juara grup E setelah menang 2-0 atas Warriors FC 24 April lalu.

Namun Semen Padang tak berniat melepaskan begitu saja laga terakhir yang sudah tidak menentukan menghadapi Churchill Brothers, klub wakil India yang menahan imbang Semen Padang pada pertandingan sebelumnya.

Meski belum memastikan, kepada media Pelatih Semen Padang FC Jafri Sastra mengatakan kemungkinan akan melakukan rotasi untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang tampil. Namun semua tergantung pada hari H pertandingan.

Kemenangan pada laga ini tentu sangat berarti untuk menjaga rekor tak terkalahkan Semen Padang selama penyisihan grup E AFC Cup 2013 ini. 

Rotasi pemain adalah pilihan yang tepat mengingat padatnya jadwal Semen Padang selama 30 hari kedepan. Setelah menghadapi Churchill Br. Semen Padang akan bertandang ke Makassar untuk menghadapi PSM.

Sebagai Juara grup kemungkinan lawan Semen Padang dibabak 16 besar adalah Maziya dari Maladewa atau Da Nang dari Vietnam.
AFC Cup 2013 8647497135452923583

Beranda item