blogkombecks
Sedang memuat...

Preview Semen Padang vs Bontang IPL 2013

Preview Semen Padang vs Bontang IPL 2013. Semen Padang FC vs Bontang FC akan diadakan di Stadion Agus Salim, Padang, Kamis 18 April 2013 pukul 15.30WIB.

Jelang menghadapi Warriors FC di AFC Cup, Semen Padang akan menjamu tim papan bawah IPL Bontang FC pada Kamis 18 April 2013.

Bermain full-team membuat Semen Padang optimis meraih tiga poin saat menjamu Bontang FC. Perang urat sarafpun sudah mulai dilancarkan kedua pelatih menjelang pertandingan.

 "Target pertandingan esok meraih poin maksimal,  karena itu kami akan akan turun full team. Bontang harus diwaspadai karena mereka punya motivasi ganda untuk mengalahkan Semen Padang," kata Pelatih Semen Padang Jafri Sastra dalam jumpa pers di Padang, Rabu (17/4).

Pujian tersebut dibalas oleh pelatih Bontang FC Camara Fode, "Besok Bontang FC akan bermain terbuka dan menyerang, dan kami juga mempunyai target di sini untuk meraih poin, menang ataupun draw," ungkapnya.

Saat ini Semen Padang berada diperingkat 2 klasemen dengan poin 13 dibawah Perseman yang berada dipuncak dengan poin 16. Sementara Bontang berada diperingkat 12 dengan poin 6 hasil dari 2 kali menang WO.

Pada pertandingan terakhir Semen Padang sukses menaklukan wakil Hong Kong Kitchee SC dengan skor 3-1. Sedangkan Bontang pada pertandingan terakhir kalah 0-3 dari Pro Duta FC.

Melihat penampilan Bontang sejauh ini maka Semen Padang lebih diunggulkan pada laga ini. Kombecks memprediksi skor pertandingan akan berakhir dengan : Semen Padang 3-0 Bontang FC.
IPL 2013 453917109067337807

Beranda item