blogkombecks
Sedang memuat...

Persipura Permalukan Sriwijaya di Jakabaring 2-0

Persipura Permalukan Sriwijaya di Jakabaring 2-0. Rekor tak terkalahkan Sriwijaya FC jika bermain dikandang akhirnya disudahi Persipura Jayapura dalam lanjutan ISL kemaren.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu 20 April 2013 malam Sriwijaya harus menelan kekalahan 0-2 dihadapan pendukungnya sendiri.

Selain mematahkan rekor tak terkalahkan dikandang, kekalahan ini juga membuat Sriwijaya tertahan diperingkat kelima klasemen dengan 29 poin. Sementara bagi Persipura kemenangan ini semakin mengokohkan mereka di puncak klasemen dengan 37 poin.

Sadar dengan lawan yang dihadapi SFC tampil sedikit bertahan sejak awal pertandingan. Strategi ini terbukti ampuh hingga menit ke-87.

Kendati sesekali sempat membahayakan gawang Persipura, penampilan Jae Hoon yang gemilang mampu mementahkan peluang tersebut.

Tiga menit menjelang waktu normal berakhir aksi individu Boaz berhasil mengelabui 3 pemain belakang SFC sambil melepaskan tendangan yang berhasil mengelabui Rivky.

Pada masa injury time Ponaryo Astaman nyaris menyamakan kedudukan. Namun tendangannya masih membentur tiang gawang.

Nelson Alom mencetak gol penutup spektakuler dari luar kotak pinalti untuk membuat pertandingan berakhir 0-2 untuk kekalahan SFC.
ISL 2012-2013 2340483571826297148

Beranda item