blogkombecks
Sedang memuat...

Persibo Tersingkir Usai Kalah 8-0 atas Sunray Cave JC Sun Hei

Persibo Tersingkir Usai Kalah 8-0 atas Sunray Cave JC Sun Hei. Bertanding di Mong Kok Stadium Persibo Bojonegoro harus menelan kekalahan telak 8-0 dalam waktu 65 menit menghadapi Sunray Cave JC Sun Hei Selasa 9 April 2013.

Gol kemenagan Sun Hei dicetak Mamadou Barry (3', 12', 39'), Liang Zicheng (6',48'), Roberto Junior (16'), dan Leung Tsz Chun (31', 37').

Dengan kekalahan ini maka tertutup sudah peluang Persibo untuk lolos ke babak selanjutnya. Persibo hanya mengumpulkan 1 poin dari 4 pertandingan dan sudah tidak mungkin untuk mengejar New Radiant dan Yangon United yang sama-sama mengoleksi 9 poin.

Bertanding hanya dengan membawa 12 pemain Persibo akhirnya harus mengakhiri pertandingan disaat pertandingan baru memasuki menit ke-65 setelah hanya menyisakan 6 pemain dilapangan.

Beberapa pemain harus meninggalkan lapangan akibat cedera, sementara pemain cadangan cuma 1 orang. Jumlah minimal pemain dilapangan adalah 7 orang. Akibat kejadian ini, Persibo terancam sanksi dari AFC.

Krisis finansial yang melanda Persibo sejak sebelum AFC Cup digelar memang menjadi dilema. Disatu sisi mereka tak punya biaya untuk gaji pemain dan biaya akomodasi sementara disisi lain Persibo harus membayar denda yang lumayan besar jika mengundurkan diri.
AFC Cup 2013 8152636231945089438

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!