blogkombecks
Sedang memuat...

Persema Tetap Bertahan di IPL 2013

Persema Tetap Bertahan di IPL 2013. Meski masa depan IPL sudah tak jelas lagi Persema memutuskan untuk tetap bertahan hingga akhir musim 2013 ini.

Dengan pemain muda mereka akan berusaha melanjutkan sisa 25 pertandingan IPL meski sedang down akibat ditinggal pelatih Salve Radovski dan sponsor utama mereka.

Nasib Persema semakin tak jelas setelah Kongres Luar Biasa PSSI sama sekali tak membahas nasib Persema. Persema tidak termasuk kedalam klub yang akan dimasukan ke ISL dalam unifikasi liga musim depan.

Melihat tidak jelasnya masa depan IPL juga membuat banyak klub menjadi patah arang. Sebut saja Persija IPL yang memutuskan untuk membubarkan diri. Selain itu ada juga beberapa klub yang tidak lagi bertandingan pada beberapa pertandingan terakhir termasuk Persema.

Sisi positif tetap diambil Persema dalam melanjutkan sisa IPL. Mereka ingin memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk menunjukan bakat mereka.

Kombeck kutip dari kompas.com "Kalau tidak mengingat bakat-bakat pemain muda kami dan nasib para pemain, kami bisa saja berhenti di sini saja. Sebab, apa gunanya kami menyelesaikan kompetisi, toh pada musim depan kami harus memulai dari liga amatir. " Ungkap Patrick, Manajer Persema.
IPL 2013 1691864007607929901

Beranda item