blogkombecks
Sedang memuat...

New Radiant vs Persibo Pesta Gol Terakhir !

New Radiant vs Persibo Pesta Gol Terakhir !  Persibo akan melakukan pertandingan terakhir penyisihan grup F AFC Cup menghadapi New Radiant (Maladewa) pada 1 Mei 2013 mendatang.

Tentu semua pihak berharap agar Persibo tak kalah telak lagi dari lawan-lawan mereka di grup F. Namun kondisi Persibo yang tak kunjung membaik membuat kita hanya bisa berharap ini adalah pesta gol terakhir ke gawang Persibo.  Semoga dimasa yang akan datang Persibo bisa tampil (lagi) dengan lebih baik begitu juga dengan klub yang mewakili Indonesia diajang internasional.

Ketidaksiapan Persibo menghadapi AFC Cup memang sudah terlihat sejak sebelum AFC Cup dimulai namun dengan "terpaksa" Persibo tetap mengikuti kompetisi kasta kedua klub-klub Asia tersebut.

Mengawali AFC Cup 26 Februari Persibo harus menelan kekalahan 0-3 ketika bertandang ke marka Yangoon United dengan hanya membawa pemain seadanya.

Meski bermain di kandang sendiri, 12 Maret Persibo kembali harus kalah dengan skor telak atas New Radiant klub asal Maladewa dengan skor 0-7.

Harapan muncul ketika Peribo mampu unggul 3-2 atas Sun Hei di Stadion Manahan. Namun gol penyama kedudukan lahir dimasa injury time yang membuat skor menjadi imbang 3-3.

Seakan sudah tahu gambaran permainan Persibo, Sun Hei yang mendapat gilira jadi tuan rumah akhirnya pesta 8 gol tanpa balas kegawang Happy Kurnia.

Terakhir yang pesta gol kegawang Persibo adalah Yangon United pada 24 April lalu. Tujuh gol bersarang ke gawang Persibo.  Beruntung ada satu gol penghibur mampu dicetak untuk membuat skor menjadi 1-7.

Dengan hanya meraih 1 poin dari 5 pertandingan membuat Persibo terpuruk didasar klasemen. Jika di Manahan Persibo bisa kalah 0-7 atas New Radiant, tentu di Maladewa Persibo juga akan kalah dengan skor tak jauh berbeda.

Semoga AFC Cup 2013 ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi sepakbola tanah air khususnya bagi Persibo. Masih ada hari esok untuk kembali bagi Persibo ke AFC Cup untuk membalaskan kekalahan ini.

New Radiant yang mengincar juara grup tentu akan bermain habis-habisan. Terlebih saat ini poin mereka sama dengan Yangon Utd, 12 poin. New Radiant hanya kalah selisih gol.

Tetap semangat Persibo!
AFC Cup 2013 1733194886994032169

Beranda item