blogkombecks
Sedang memuat...

Hadapi Churchill Brothers, Semen Padang Ingin Jaga Rekor

Hadapi Churchill Brothers, Semen Padang Ingin Jaga Rekor. Meskipun pertandingan terakhir grup E sudah tidak menentukan lagi namun Semen Padang bertekat menjaga rekor mereka di penyisihan grup AFC Cup sebagai klub yang tak tersentuh kekalahan.

Telihat dari hasil dan klasemen grup E dan F AFC cup 2013. Semen Padang telah mengunci posisi juara grup sejak 24 April lalu ketika menang dengan skor 2-0 atas Warriors FC. Begitu juga dengan peringkat kedua yang sudah menjadi milik Kitchee SC.

Dengan demikian dua tim lainnya Churchill Brothers dan Warriors FC dipastikan tersingkir.

Walaupun pertandingan menghadapi Churchill Brothers yang akan diadakan besok 1 Mei pukul 15.30WIB sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim namun Semen Padang punya ambisi khusus mengamankan catatan tak terkalahkan selama penyisihan grup.

"Kami menganggap setiap pertandingan itu adalah penting. Walau kita sudah lolos ke babak 16 besar, tapi kita akan tetap fokus dan fight di lapangan. Suporter juga tak ingin kita tampil apa adanya,"ujar Jafri Sastra, pelatih Semen Padang FC.

Jadwal Semen Padang yang padat tentu akan mempengaruhi keputusan pelatih untuk merotasi pemain. Bulan Mei ini setidaknya ada 5 pertandingan yang siap menanti SP.
AFC Cup 2013 2256401578717395037

Beranda item