blogkombecks
Sedang memuat...

Waspadai Perseman Manokwari !

Waspadai Perseman Manokwari ! Seperti klub-klub asal Papua lainnya, Perseman kini sedang menjelma menjadi tim besar di Indonesia khususnya Liga Prima Indonesia.

Bagaimana tidak hingga pertandingan ketiga Perseman menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Alhasil Perseman kini bercokol diperingkat kedua klasemen menempel Semen Padang dengan ketat. Mereka memiliki selisih gol 4 dengan poin 9 sama dengan Persiraja. Sementara Semen Padang dengan poin sama namun selisih 6 gol.

Terakhir mereka mempermalukan Juara Piala Indonesia dengan skor 0-1. Laskar Angling Darma terpaksa harus menahan malu dikadang sendiri karena tak sanggup mengimbangi grafik menanjak pemain Perseman. Musim lalu Persibo termasuk tim yang kuat jika bermain di kandang.

Tim Kuda Hitam kini layak disematkan kepada Perseman Manokwari dimusim pertama mereka di liga tetinggi di Indonesia.

Kehadiran Perseman membuat Liga Prima akan semakin berwarna. Tidak lagi didominasi tim mapan Semen Padang, Persebaya dan Persiba.

Siapa gerangan dibalik kesuksesan Perseman Manokwari sejauh ini? Tidak lain adalah Arcan Iurie ! Pelatih yang sukses mengantarkan Semen Padang promosi ke ISL 2010-2011.

Sempat tak mendapat klub dan kembali ke negaranya Moldova, Arcan Iurie kembali dengan tambahan pengalaman dan berlisensi pro UEFA.  Digosipkan sedang dekat dengan PSIS, Persiba Bantul, Sriwijaya FC, dan Persela musim ini Arcan Iurie melatih Perseman Manokwari.

Masalah finansial Persiba Bantul membuat Marcio Souza tidak memperpanjang kontrak. Hal ini dimanfaatkan oleh Arcan Iurie untuk kembali merekrut mantan anak asuhnya ketika Semen Padang meraih promosi ke ISL.

Perseman juga diperkuat mantan pemain Arema, TA. Musafri. Pada laga kontra Persibo ia menjadi penetu kemenangan atas tuan rumah. Sementara Marcio Souza mencetak gol saat Perseman menang atas PSM.

Sekedar tambahan, Perseman sepanjang putaran kedua ini bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman karena Stadion Sanggeng Manokwari sedang direnovasi.

Beranda item